Downlaod script untuk deface Keren


wotwot :v hai fans ! :v kali ini gw akan share script script deface ala gw yang pasti KEREN dong zuhaha :v yaps, bagi kalian yang lagi butuh script buat halaman defacemen *deface ,mmm kali aja dari kalian yang yg butuh mungkinj lagi maen di warnet trs udh dpt shell tapi gaada script nya buat deface home web targetnya :v sedih wow neh gw kasih script nya mmm lumyan lah B-)
monggo comotz gaan :*

1. Benci Bohong, kepalsuan , Muak *ini tema nya :v etdah ada tema nya sgla :v

*sorry gambarnya gakebaca :( tapi klean bisa lihat kok di mirror deface ku :v  > DISINI <

untuk scriptnya silahkan comot > DIMARI <



2. Butuh Ke adilan, Damai , Muak *zzzst :v

 ini koleksi ku :p jelek yaudah bikin ndiri  ajaah :/ :p

scriptnya silahkan comot  > SINI MAZ <

3. Biasa Biasa :v

ini koleksi ku juga :p msic by Nirvana - Teritorial pising :D

scriptnya comott   > Kene cuk <

4. mantappp

heheh lumayan nih :*

scriptnya ?? hmm :v  > hmmm:v <

Ok cukuupp >_<

yaps cukup segitu saja dulu scrript dari saya :'v klo jelek mohon maap :( krna saya cuman ubiee :(
:v mungkin kapan kapan saya tambahin lagi scriptnya :) ok thanks gan sudah berkunjung :)






Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Downlaod script untuk deface Keren"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus